Going where the dream blow


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Akhirnya pilihan hiduplah yang akan memisahkan kita". Kata2 ini aku dapat dari temen ku ketika itu dia memutuskan untuk meninggalkan kota Jogja tercinta ini, yg berarti juga meninggalkan segala kenangan yg pernah terbangun selama ini yang juga berarti berpisah dengan diriku, seorang teman yang bersama sama dengan kita pernah merasakan pahit manisnya sepenggal kisah hidup dan karena pilihan hiduplah kini kita berpisah secara fisik, jarak dan waktu tetapi demikianlah kehidupan suatu saat mungkin kita bisa bersama sama berjuang side by side lagi hahahhaha seperti kala itu kita pernah tertawakan janji2 yg pernah "mereka" berikan . . . .
Demikian juga hari ini teman baru kami "Ajeng" harus kembali melangkah mengikuti kemana mimpinya berhembus . . . . dan lagi lagi karena pilihan hiduplah kita berpisah, tetapi kelak karena pilihan hiduplah mungkin kita bisa bersama sama lagi, side by side seperti dulu lagi . . . . hehehehehe



So jeng its too good to be true but its too good to be forgotten (Mr. Big banget), kamu jangan nakal disana juga jangan pelit pelit amat . . . . kamu maseh utang design interior ma aku lo ...n trakter nya yo ora..


0 Responses to “Going where the dream blow”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About Me
Yang pada seneng ama balapan mobil mobil keyen n pembalap pembalap guantenx . . .
  • I'm dont_cry
  • From Jogja, Java, Indonesia
  • kurus tinggi keren . . . !
  • My profile
Previous Posts
Archives
Links