2006 . . . . I Lop Yu . . .. !


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Tidak disangka setelah diriku larut dalam dalih kesibukan, pentas Formula One taon 2006 akhirnya dibuka kembali di Bahrain.Dengan regulasi baru dan mobil-mobil paling gress, Driver - driver paling gila, sponsor - sponsor paling royal sampai team - team paling baru semua tumpek blek jadi atu.Musim ini pun segera menjadi balapan paling HOT sepanjang tahun 2000an ini, sepeninggal dominasi Ferrari yang tlah kandas taon lalu, era baru pun kembali dikukuhkan di taon ini, semua tim akan bersaing ketat dan tak satu pun mampu menjadi dominan hingga antara pemenang dan pecundang pun hanya berselisih kedipan mata saja.



Circuit Shakir menjadi saksi pertama kejayaan Renoult melalui "anak mas" mereka Fernando Alonso yang berhasil ngebuli si "Schumi" dan "manusia Es" Kimi Raikonan, gaya menyetir seorang juwara dipertontonkan Alonso saat melibas Schumi di pitsstop terakhir dan mengangkat tropi tertinggi seri pembuka musim 2006 itu.



FOrmula One di Asia tenggara digadang ke circuit paling exotic "Sepang" Malaysia, temperatur aspal yang sangat panas mendidihkan Adrenalin para pembalap tuk memuncaki podium seri kedua ini. Kembali ketangguhan mesin Perancis menyapu bersih lekukan tikungan sexy maha karya "Hermann Tilke",serta finish 1-2 buat Giancarlo Fisico' dan Fernando Alonso di susul si Ganteng' Button di podiom tiga sebagai simbol ketangguhan Honda menginjak GP pertama mereka.



Setelah absen sebagai penyelenggara seri pertama gelaran F1, circuit Albert Park, Melbourne Aussie menaikkan bendera start di seri ketiga buwat J Button dan G Fisico sebagai front runner circuit sepanjang 5.303 km yang mengitari danau di pusat taman hiburan kota Melbourne itu. Kembali F Alonso mengitari sejuknya circuit dengan cantiknya serta lepas dari antah brantah tabrakan yang memanaskan suasana dan kembali merengkuh kemenangan nya yg kedua tahun ini di atas Kimi serta Ralf S yang juga dengan dingin nya menaklukkan taman hiburan yang mulai menjadi kuburan para jawara itu.

23 April ini semua tim F1 akan mengusung mobil mereka ke benua Italy dan memulai seri Eropa dengan circuit "kandang Ferrari" Imola sebagai jajalan pertama mereka. Circuit ini akan menjadi ajang balas dendam kuda Jingkrak yang 3 seri pembuka ini terpaksa menahan tangis karena tak satupun tropi juwara mereka rengkuh bahkan mereka harus pulang sembari memunguti puing2 mobil yang berserakan, Schumi selalu tampil memukau di circuit ini, setiap jengkal aspal mereka dapat hapali dan tidak ada alasan lagi untuk tidak juwara di rumah sendiri, tetapi bahaya Renoult yang selalu cepat di semua circuit serta kejutan Mc Laren yang selalu menyentak bahkan infiltrasi Honda yang selalu podium di sini akan memusingkan Jean Todt dalam menyusun strategi buat 2 joki mereka, inilah yang menjadi angan2 buwat tim yang baru sebuk testing di Paul Richard dan Vallelunga untuk menyiapkan paket terbaik buat menaklukkan Imola.

So bro .... !! selama break hibur diri kalian dengan gelaran MotoGP, sapa tau Rossi nyosor aspal lagi . . .hehehhehehe . . . !


0 Responses to “2006 . . . . I Lop Yu . . .. !”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About Me
Yang pada seneng ama balapan mobil mobil keyen n pembalap pembalap guantenx . . .
  • I'm dont_cry
  • From Jogja, Java, Indonesia
  • kurus tinggi keren . . . !
  • My profile
Previous Posts
Archives
Links