Daftar Belanja Red Bull Racing


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Mmmm setelah membeli tim "Macan mengeong" alias Jaguar Racing, Red Bull pun kini di taon ke dua nya menambah daftar belanjaan nya, setelah di awal tahun ini memboyong Perancang mobil nomer wahid Adrian Newey dari McLaren, daftar belanjaannya merambah ke pilot F1 kelas atas, tidak tanggung tanggung Michael Schumacer pun masuk daftar tunggu, dak muluk muluk lah karna botol Kratingdaeng laris sedunia kok, lagian Adrian akan segera memaketi dia dengan mobil tercepat yg bisa dibeli uang.
Bapak satu anak asal negara opium Juan Pablo Montoya pun dah dilobi sapa tau dia tergusur taun depan, tentu saja dengan harga yang sesuai. Tahun depan bocah badung Austria Cristian Klien bakal dipersilahkan mencari tim sendiri setelah tahun depan sudah saatnya Red Bull tampil sebagai kompetitor tingkat tinggi dimana driver kawakan menjadi salah satu aurat syaratnya.
DC masih tetap memegang stir bermesin Ferrari V8 itu karena dialah salah satu alasan kenapa Adrian mau nongkrong di Red Bull.
Selebihnya Fellipe massa juga sangat berpeluang di target karena mbalap bersama Ferrari merupakan pengalaman yg bisa dijadikan kontributor bagi tim.


1 Responses to “Daftar Belanja Red Bull Racing”

  1. Anonymous Anonymous 

    tes coment satu dua tiga .... tes tes tess ....

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About Me
Yang pada seneng ama balapan mobil mobil keyen n pembalap pembalap guantenx . . .
  • I'm dont_cry
  • From Jogja, Java, Indonesia
  • kurus tinggi keren . . . !
  • My profile
Previous Posts
Archives
Links