Bravo Button ...


E-mail this post



Remember me (?)



All personal information that you provide here will be governed by the Privacy Policy of Blogger.com. More...



Setelah melakoni balapan yang ke 113 sepanjang karirnya akhirnya Jenson Button, cowo kece asal negeri Cold Play' ini menaiki podiom tertinggi di lintasan basah Hongaroring. Sebuah capaian luar biasa mengingat perjuangan sepanjang karirnya yang sangat terjal, hari itu dia menjadi penguasa singgasana Podiom di Budapest setelah circuit yang terkenal sempit bin licin itu mengubur sejumlah pembalap kondang macam Alonso, Shcumacer, Raikonan, Fisico, dll bahkan hanya 11 mobil yang bisa berlabuh di finish line.
Start dari grid 14 bukan hal yang mengenakkan tetapi mesin baru yang menempel di mobil serta pilihan ban intermediat Michelinnya ditambah gaya mengemudi yg sangat smooth membuat dia menjadi pembalap dengan strategi terdepan dari tim lainnya.
Ini adalah capaian tertinggi sepanjang karirnya setelah sebelumnya pernah nongkrong 13 kali diatas podiom selama 6 taon kiprahnya di F1 sejak taon 2000 ini. Hal ini juga merupakan capaian terbaik tim Honda atau sebelumnya BAR Honda, setelah didera banyak kesulitan di taon ini akhirnya tim asuhan Nick Fry ini mampu memuncaki podium pertamanya.
Tetapi balapan masih jauh dari akhir sederet nama besar serta tim tim papan atas masih memasang kuda kudanya guna tampil sebagai yang terbaik nah Button biasakan dirimu di podiom nanti oke ...
slamet man


0 Responses to “Bravo Button ...”

Leave a Reply

      Convert to boldConvert to italicConvert to link

 


About Me
Yang pada seneng ama balapan mobil mobil keyen n pembalap pembalap guantenx . . .
  • I'm dont_cry
  • From Jogja, Java, Indonesia
  • kurus tinggi keren . . . !
  • My profile
Previous Posts
Archives
Links